Wednesday, September 17, 2014

US Airways and American Airlines Merger

Congratulations and welcome to the labor community to the 14,500 workers at American and US Airways who voted by an overwhelming 86 percent to join CWA/IBT.

 I am particularly proud of my fellow Texans who did their part to grow the labor family in the Lone Star State.

In Solidarity,

Joseph Riedel

1 comment:

  1. Rossi Berharap Yamaha Bisa Tampil Sempurna di Sepang

    http://www.football-images.net/2014-10-24/e43b890b9bcc11e3d628ad52233cb549.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Valentino Rossi masih terkenang dengan kemenangan yang nyaris sempurna buat Yamaha di GP Australia lalu. The Doctor berharap prestasi serupa di seri Sepang akhir pekan ini.

    Terkecuali Pol Espargaró yang terjatuh di Phillip Island lalu, dua tim Yamaha, Movistar Yamaha dan Tech3, sukses sapu bersih podium 1-2-3 yang diklaimRossi, Jorge Lorenzo dan Bradley Smith.

    “Kemenangan terakhir di Australia luar biasa, kami sangat bahagia, terutama soal kepastian hasil bagus dari kerja keras kami terhadap motor selama ini,” ujar Rossi.

    “Motor kami berkembang pesat dan itu ditunjukkan dengan tiga pembalap Yamaha yang menguasai podium Australia,” lanjutnya.

    Demi bisa kembali menguasai podium Malaysia sekaligus bikin tim rival, Honda gigit jari lagi, pencarian set-up yang tepat akan jadi suatu keharusan. Terlebih karakter Phillip Island dan Sepang, jauh berbeda.

    Belum lagi, Rossi punya ambisi pribadi untuk juga saling sikut dengan Lorenzo dan Dani Pedrosa, guna merebut posisi runner-up klasemen musim ini.

    ReplyDelete